Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T17:35:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hmm, selama ini aku kalo buat makalah, landasan teorinya itu kutipan/penggalan dari dasar2nya, mis: undang-undangnya/buku2 yg memuat hal2 yg Berhubungan dgn materi yg mau kita bahas itu. Kalo latar belakang gak usah pake undang2/bukti dsb, latar belakang itu hal2 yg udah umum diketahui di masyarakat, yg ada hubungannya sama materi yg mau kita bahas. Contoh, kita mau bahas ttg kalor, latar belakangnya, yaa, kalor itu banyak dimanfaatkan dlm kehidupan sehari2, misalnya pada proses perebusan/pembakaran. Kalor berasal dari matahari, api, atau sumber panas lainnya. Maaf kalau kurang jelas .__.v
4 4 4
2014-03-25T18:11:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kali menurutku latar belakang itu apa yang melatarbelakangi anda membuat karya ilmiah itu, misalnya kita bisa liat kejadian kejadian yang umum dimasyarakat kalau landasan teori itu wawasan atau perluasan atau suatu materi yang pembaca harus tahu. kajian teori diletakkan sebelum bab 3 pembahasan
4 4 4