Jawabanmu

2014-03-25T17:18:51+07:00
1.Hidung (lubang hidung)  Hidung adalah pintu masuk dari saluran pernapasan dan membantu dalam memungkinkan udara mengalir masuk dan keluar. Hidung menghangatkan dan filter udara yang masuk
2.Faring (tenggorokan)  Faring terletak di bagian belakang mulut, dan menghubungkan mulut ke kerongkongan (pipa makanan). Ini adalah bagian untuk udara dan makanan
.
3. Laring  Laring berada di bagian atas trakea dan mengandung pita suara. Hal ini juga dikenal sebagai kotak suara. Ia membantu dalam mengontrol pernapasan dan menelan.
4. Trakea (tenggorokan)  Trakea adalah struktur tubelike yang membantu dalam melewati pesawat dari laring ke bronkus. Hal ini juga menghangatkan udara dan mencegah benda asing memasuki paru-paru.
 
5.  Bronnchi adalah saluran udara paru-paru menyimpang dari trakea. Mereka membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru
6.
Bronkiolus  adalah cabang bronkus yang melakukan udara ke paru-paru. Mereka melakukan fungsi yang sama seperti bronkus. 7.Alveoli (kantung udara)  Ini adalah kantung di paru-paru dan mengandung serat elastis. Pertukaran karbon dioksida dan oksigen terjadi di sini.
8. Paru-paru adalah organ dua terbalik-kerucut berbentuk hadir dalam dada manusia. Fungsi paru-paru untuk mengambil oksigen ke dalam tubuh dan mengusir karbon dioksida.
1. Rongga hidung
Ada 1 tambahan lagi yaitu alveolus : alveoulus merupakan saluran akhir dari alat pernapasan. Dinding alveolus mengandung kapiler darah. Pada alveolus terjai pertukaran oksigen(O2) dari udara bebas ke sel sel darah dan karbon dioksida(CO2) dari sel sel darah ke atmosfer udara. Struktur alveolus sangat sesuai sebagai tempat terjadinya pertukaran gas.
2014-03-25T18:03:57+07:00
Sebagai rekasi pertukaran gas CO2 dan O2. memasukkan O2, mengeluarkan CO2. semoga membantu..