Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T17:09:03+07:00
1.Adobe Photoshop
2.Corel Photo Paint
3.Macromedia Xres
4.Metacreations Painter
5.Metacreations Live Picture
6.Micrografx Picture Publisher
7.Microsoft Photo Editor
8.QFX
9.Wright Image
10.Pixelmator
11.Manga studio
12.Gimp
4 4 4
2014-03-25T17:11:30+07:00
1. Adobe Photoshop
2. CorelDraw
3 Adobe Illustrator
4. GIMP
 KACI TERBAIK DONG
MOGA BANTU