Jawabanmu

2014-03-25T17:05:50+07:00
Cracking
kalo hacking merubah sesuatu. kalo masuk doang cracking. mudah2an bener
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T17:34:25+07:00
Unauthorized Access : merupakan kejahatan yang dilakukan dengan cara memasuki komputer atau jaringan komputer secara tidak sah atau tanpa izin. Penyusupan dilakukan secara diam-diam dengan memanfaatkan kelemahan sistem keamanan jaringan komputer yang disusupi. Biasanya, penyusupan dilakukan dengan tujuan mencuri informasi penting dan rahasia, sabotase, dll :)
2 4 2