Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T17:01:35+07:00
karena kebudayaan indonesia secara hakiki terdiri dari semua budaya yang terdapat di dalam wilayah indonesia dan kebudayaan daerah disebut sebagai kebudayaan nasional karna menyangkut seluruh kebudayaan yang ada di seluruh indonesia
12 4 12
Komentar sudah dihapus
sama-sama ;;) tandai sebagai jawaban terbaik yaa ;;)
2014-03-25T17:03:14+07:00
Arena kebudayaan daerah lah
yang menjadi kekuatan budaya Indonesia . Karena kebudayaan daerah しåњ̅ sebagai pengkokoh budaya ϑǐ seluruh indonesia. karena dari kebudayaan daerah itu timbullah kebudayaan nasional. karena pancasila adalah salah satu saksi bahwa kebudayaan daerah adalah akar dari kebudayaan bangsa indonesia. bagaimana tidak? didalam pancasila  dimana pada point ketiga jika dicermati secara mendalam adalah sumber dari mengadopsinya akar kebudayaan bangsa pada kebudayaan daerah dan semua nilai,norma,sudut pandang, dan tujuan merupakan manifestasi dari kebudayaan daerah.
iya , kamu kelas berapa
1 SMP kak
sama dong aku juga baru kelas 1 smp , kok panggil kakak ?
ya udah ... Terus manggilnya apa donk ?
hehehehe terserah anda :)