Perusahaan dagang membeli barang lalu di pasarkan lagi kepada konsumen, dia tidak menghasilkan atau membuat barang
perusahaan jasa hasilnya tidak terlihat namun bisa dirasakan
makasih :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T16:54:11+07:00
Perbedaannya adalah jika perusahaan dagang membuat suatu barang yang akan dijual untuk keperluan orang lain
sedangkan perusahaan jasa menjual jasa seseorang untuk dipergunakan orang lain

trimakasih
semoga membantu anda
1 5 1
2014-03-25T16:54:30+07:00
Perusahaan dagang adalah perusahaan yang menjual barang dagangan sedangkan perusahaan jasa adalah perusahaan yang memberikan jasa pelayanan