Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T16:01:10+07:00
Sebuah kapal kontainer dapat mengapung sebab gaya beratnya diimbangi oleh gaya apung dari air yang dipindahkan. Makin banyak kargo yang dimuat, posisi kapal makin rendah di dalam air, sehingga makin banyak air yang "dipindahkan", dan semakin besar pula gaya apung yang bekerja. Prinsip apungan ini ditemukan oleh Archimedes.
2 3 2
2014-03-25T16:02:09+07:00
Contoh2 aplikasi tekanan hidrostatis dan sebabnya
kapal selam
ikanĀ