penanaman hutan gundul, denan bibit baru
penghijauan untuk hutan gundul
Penghijauan Kembali Tanah Yang gundul
Misal: Hutan yang terbakar ditanami Pohon kembali oleh Kita
penanaman pohon kembali
reboisasi adalah penghijauan y

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T15:53:04+07:00
Kegiatan penghijauan atau penanaman hutan kembali
1 5 1
2014-03-25T15:53:58+07:00
Reboisasi adalah penanaman kembali hutan yang telah ditebang (tandus, gundul).