1. mengapa wanita yang telah menopause tidak dapat hamil lagi?
2. apakah usia wanita mengalami menopause sama? mengapa demikian?
3. jelaskan ciri2 wanita yang telah mengalami menopause!

2
1.krn tdk mengalami menstruasi lagi... 2. tdk.. krn tergantung dari hormon estrogen masing2 individu karena penuaan... 3. sdh tk mengalami menstruasi .. hormon seks sdh tk bekerja aktif

Jawabanmu

2014-03-25T15:49:01+07:00
Karena sudah tdk mengalami menstruasi lgi. kebanaykan wanita berumur 40 thn ke atas.
tidak sama, tergantung hormon.
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T15:50:51+07:00
1. orng yg biasa'a haid itu brti msh bsa menghasilkan sel telur... sdngkn menopause itu kan sdh tdk bs memprduksi sel telur lagiĀ 

2. tergantung skrng bisa aja dimulai dari umur 30an... itu trgntng sm gen seseorang, dinlng sama psti ga dong..bukti'a klo diksh patokan 30... blm tentu tiap umur 30 udh ad yg brnti menopause

3. udah mulai mengalami penuaan, udh ga subur, biasa pucat, ga bs melahirkan lgi, sm biasa'a lemasĀ 
4 5 4