Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T15:20:02+07:00
a) Pengertian Input
Input adalah semua data dan perintah yang dimasukkan ke dalam memori komputer untuk selanjutnya diproses lebih lanjut oleh prosesor. Sebuah perangkat input adalah komponen piranti keras yang memungkinkan user atau pengguna memasukkan data ke dalam komputer, atau bisa juga disebut sebagai unit luar yang digunakan untuk memasukkan data dari luar ke dalam mikroprosesor.

b) Pengertian Output
Output adalah data yang telah diproses menjadi bentuk yang dapat digunakan. Artinya komputer memproses data-data yang diinputkan menjadi sebuah informasi. Yang disebut sebagai perangkat output adalah semua komponen piranti keras yang menyampaikan informasi kepada orang-orang yang menggunakannya.
2 5 2
2014-03-25T15:20:23+07:00
Perangkat input : perangkat di dalam komponen komputer sperti software yg gk bisa kta pegang/sentuh.
klo prangkat output : perangkat luar yg bsa di pegang/ sentuh sperti CPU,Komputer. dll(prangkat keras/hardware)