1) Pernahkah kamu membaca cerita pendek?
2) Dapatkah kamu mengatakan apa itu cerita pendek?
3) Apa sajakah yang kamu ketahui di dalam cerita pendek?
4) Bagaimanakah pengalamanmu ketika membaca cerita pendek?
5) Apakah kamu pernah mendengar cerita pendek dibacakan oleh orang tuamu?Cerita pendek seperti apakah yang dibacakan orang tuamu?
6) Apakah yang kamu dapatkan setelah membaca cerita pendek?

Thanks before;)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T14:25:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Pernah.
2) Cerita pendek adalah karangan fiksi yang menceritakan kisah perjalanan hidup                 seseorang dan habis dibaca dalam sekali duduk.
3) Terdapat beberapa unsur instrisik, yaitu : Alur, tema, penokohan, sudut pandang,             latar, dan amanat.
4) Membaca cerita pendek itu asyik dan menyenangkan.
5) Pernah. Biasanya cerita pendek berupa dongeng.
6) Mendapat hiburan dan amanat dari cerita tersebut.
35 4 35
Terima kasih karena dijadikan jawaban terbaik :)
iya sama-sama
Komentar sudah dihapus
Ok, urwell :)
2014-03-25T15:47:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Pernah
2.Cerita pendek adalah jenis karya sastra yang berupa kisah / cerita tentang manusia dan seluk beluknya lewat tulisan pendek .
3.cerita pendek dapat memberi pengarahan dan pendidikan karena nilai - nilai kebenaran dan kebaikan yang terkandung di dalamnya .
4.saya merasa terhibur .
5.pernah , cerita tentang masa kecil mereka
6.setelah membaca cerita pendek saya merasa senang , gembira , serta terhibur dan mendapatkan amanat / nilai moral .
9 3 9