Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T17:13:05+07:00
2x+2y+z = 67000
 3x+y+z = 61000 _
   -x + y = 6000

 3x+y+z = 61000 (x2)    6x+2y+2z = 122000
x+3y+2z = 80000            x+3y+2z = 80000  _
                                      5x - y     = 42000

   -x + y = 6000
    5x - y = 42000 +
          4x= 48000
            x= 12000 

   -x + y = 6000
  -12000 + y = 6000
       y = 18000

   3x+y+z = 61000 
  3(12000)+18000+z = 61000
  36000+18000+z = 61000
  z = 61000-54000
  z = 7000

  x+y+4z = 12000+18000+4(7000)
              = 12000+18000+28000
              = 58000
2014-03-25T17:13:55+07:00
A.-3x+-2z=-55.000
b.3x+-1z=410.000
c.972.222

mohon maaf kalau salah jawabannya