Teruskan pantun berikut

dimana kuang hendak bertelur
diatas lata rongga batu
..........................................
.............................................

pr sekolah nichhhhhh

2
Isinya bebas kan?
boleh aja
janganlah kamu mendengkur
nanti akan menganggu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T14:14:57+07:00
Dimana kuang hendak bertelur
di atas lata rogga batu
marilah kita berbudi luhur
supaya nannti bisa berilmu
Komentar sudah dihapus
tapi bagus makasi ya
2014-03-25T16:17:20+07:00
Marilah kita menegur
orang yang berkepala batu