1.temukan temanya
2.menyampaikan dengan perasaan kita sendiri
3.menentukan susana atau kondisi
4.gaya penulisan
5.untuk siapa puisi itu anda berikan
makasih

Jawabanmu

2014-03-25T14:04:19+07:00
Ya mudah aja, tinggal kamu cari suasana yang tenang dan tinggal tulis aja yang ada di pikiranmu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T14:16:35+07:00
1.menentukan tema
2.sebaiknya dalam menulis kita seperti sedang merasakannya ,,jadi kta2 yg kta dpatkan itu lbh bnyk
1 5 1