Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T13:58:30+07:00
untuk mendapatkan sesuatu yang tidak mungkin dapat kita lakukan sendirian, dengan bekerja sama individu-individu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang apabila dikerjkan seorang diri tidak akan tercapai, organisasi dapat menyediakan pengetahuan yang berkesinambungan serta dapat menjadi sumber karier yang penting.
5 3 5
2014-03-25T15:08:04+07:00
Agar setiap individu mau bekerjasama jika tidak ada pengorganisasian maka tidak ada hubungan kerjasama yang baik antar individu serta dalam pengorganisasian ini kita akan mencapai tujuan secara bersama-sama.

3 4 3