Jawabanmu

2014-03-25T13:44:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan mengantar oksigen
kerugian menghabiskan makanan
5 3 5
yakin tu jawabannya bener??
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T13:53:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerugiannya ya, mereka mengambil makanan dari dalam tubuh kita. Kalo keuntungan sih Kurang tahu gw, kayaknya nggak ada. Tapi setiap kasus kan beda. Kadang ada orang yang malah untung karena di tubuhnya ada parasit, entah dalam hal apa itu... Hehe. 
6 2 6