1) dalil qur'an yg berisi tentang sikap tawakkal adalah Q.S.?
a) ibrahim : 11
b) at-talaq : 3
c) an-nisa : 7
d) al-baqarah : 8

2) imam al-gazali mengemukakan bahwa ada 3 tanda org berperilaku zuhud.yaitu?

3) meningkatkan kepedulian trhdp ssma dgn amal saleh akkan mewujudkan perilaku?

tlng d jwb yaa... :)

trmksh..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T13:31:36+07:00
1.b
2.1. Tidak merasa gembira dengan apa yang dapat dicapai dan tidak merasa duka cita dengan apa yang hilang.2. Ketika ia mendapat celaan atau hinaan, sikapnya sama saja3. Senantiasa mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wata'ala. dan hatinya dipenuhi dengan kecintaan kepada Allah dan sesama makhluk nya

2014-03-25T13:33:14+07:00
3.perilaku terpuji
2.tanda orang berperilaku zuhud ialah menerima ap adanya dll
1 surah ibrahim ayat 11