Satu tahun yang lalu, saya pergi ke yogyakarta bersama teman-teman saya. Tujuan kami adalah candi prambanan, pantai parangtritis, dan malioboro. Kami berangkat pukul 4 pagi. Kami menggunakan bus kesana. Saya sampai di candi prambanan pukul 10. Sebelum masuk di lokasi candi, kami harus membeli tiket terlebih dahulu. Di prambanan kami melihat berbagai macam candi peninggalan zaman terdahulu. Kami juga tidak lupa berfoto bersama. Di prambanan juga terdapat pasar tradisional. Kita juga bisa membeli oleh-oleh disana. Pukul 1 siang, kami kembali ke bus lagi dan melanjutkan perjalanan ke pantai parangtritis. Pukul 3 sore kami sampai disana. Sebelum bermain aor, kami membeli makan dulu. Sekitar pukul 4 barulah kami bermain di pantai hingga pukul 5:30 soe. Tidak lupa kami juga meliha terbenamnya matahari disana, pemandangan yang sangat menabjubkan dengan di iringi desiran ombak yang tidak begitu besar. Pukul 6:15 kami bergegas meninggalkan pantai parangtritis dan bersih diri untuk menunaikan sembahyang. Pukul 7 malam, kami sudah tiba di malioboro. Di sana, kami jalan-jalan sambil berfoto dengan touris, membeli baju batik, membeli gamelan kecil juga.Kami juga membeli ronde. Di sekitar jalan malioboro,juga terdapat banyak tempat wisata lainya. Misalkan alun-alun Yogyakarta,Ketaron Yogyakarta, dan Benteng. Pukul 10 malam, kami sudah tiba di bus dan melanjutkan perjalanan pulng ke ngawi.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T13:06:56+07:00
2014-03-25T13:16:28+07:00
一年前、私は私の友人とジョグジャカルタに行ってきました。私たちの目標は、プランバナン寺院、ビーチparangtritisとマリオボロです。私たちは、午前4時を左折。私たちは、そこにバスを使用していました。私は10時にプランバナンに到着した。サイトで寺院に入る前に、我々は事前にチケットを購入しなければならなかった。プランバナン寺院では、過去の遺物の広い範囲を参照してください。我々はまた、一緒に写真を撮ることを忘れないでください。プランバナンはまた、伝統的な市場に含まれています。我々はまた、そこにお土産を購入することができます。午後1時、我々は再びバスにあったとビーチ parangtritis へ旅行に行った。午後3時、我々はそこに着いた。 AOR を再生する前に、我々は最初に食べることを購入しています。 4の周囲に、我々は5時30分SOEまでビーチで果たした。我々はまた、波の擦れる音を伴って、信じられないほど menabjubkan 、そこに夕日を見ることを忘れないことはそれほど大きくありませんでした。 6:15で私たちは祈りを行うために、ビーチクリーン parangtritis と私を残して急いだ。午後7時、我々はマリオボロに到着しました。そこに、我々は観光客と一緒に写真を撮影しながら、歩くバティック服を買う、作业もラウンドを買うような小さなガムランを購入する。マリオボロストリートを中心に、他の多くの観光スポットもあります。ジョグジャカルタ、ジョグジャカルタ宮殿、要塞の二乗とします。午後10時に、私たちは、バスで到着し、自宅 ngawi へ旅行に行った。
Di buat romajinya mbk... bukan hiragana sama katakanyanya..