Jawabanmu

2014-03-25T12:50:04+07:00
Perbandingannya sangat jauh berbeda karena saat ini trasportasinya jauh lebih canggih daripada jaman dahulu
maaf yang saya maksud penjelasannya di setiap alat transportasinya tapi atas partisipasinya terima kasih !!
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T13:45:31+07:00
Berhubungan erat karena transportasi merupakan sarana utama penduduk untuk melakukan mobilitas
praaksara : manual dengan berjalan kaki
hindu buddha : menggunakan kereta yang ditarik kuda ataupun menaiki kuda itu langsung
islam : menggunakan kereta dorongĀ 
saat ini : sudah berkembang pesat dan terdapat 3 jenis ( laut, darat, udara)

jadikan yang terbaik ya.. thanks a lot :D
thank 's