Jawabanmu

2014-03-25T12:52:55+07:00
12/100 x 110.000 = 13.200
17.660/13.200 = 4/3 bulan

sory ternyata 16 bulan
Komentar sudah dihapus
12/100 x 110.000 = 13.200
13.200 : 12 = 1.100
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T12:53:19+07:00
Jawabannya adalah dalam waktu 5 bulan
12/100x110000=13200
176600/13200=4/3 bulan pembulatan 5 bln
13200 : 12 bulan = 1.100
17.600 : 1.100 = 16
Komentar sudah dihapus