Jawabanmu

2014-03-25T12:43:25+07:00
Seperti artefak ,contohnya koin uang,batu bata, batu lumpang
seperti candi contohnya candi Wringin Lawang dll
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T12:44:08+07:00
Beraneka macam candi2 seperti candi bajang ratu untuk mengetahui tentang kebesaran dari kerajaan majapahit tersebut dan mengingatkn kpd generasi muda untuk mengagumi dan mencintaai kebudayaan sendiri

terima kasih
1 5 1