Bagi pengamat di bumi,ukuran matahari yang tampak paling besar pada tanggal

2
dulu, yang pernah aku tau pada tanggal 6 mei, tpi klo tampak jelas, bagian2nya, itu pada saat gerhana matahari,nanti lapisan mathari akan terlihat jelas..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T12:33:47+07:00
Pada tanggal 6 mei jam 10.33


terima kasih
3 3 3
2014-03-25T12:35:06+07:00
Munurut pengamat pada tanggal 6 juli