Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T12:48:32+07:00
U1 + U3 = -25
U2 = 10

r= \frac{U3}{U2}= \frac{U2}{U1}

U3.U1=U2²
U3.U1=10²
U3= \frac{100}{U1}

U1 + U3 = -25
U1 +  \frac{100}{U1} = -25

 \frac{ U1^{2} +100U1 }{U1} = -25

U1² + 100 = -25U1
U1² + 25U1 + 100 = 0 
(U1 + 5)(U1 + 20) = 0
U1 = - 5 atau U1 = -  20

karna  r < 0 maka U1<U2 maka U1 = - 5  \neq - 20 
r =  \frac{10}{-5}= -2

U8 = a ×  r^{7}
U8 = - 5 ×  (-2)^{7}
U8 = - 5 × - 128 = 640
itu karena rasionya lebih kecil 0 atau lebih besar 1,,, kalo rasionya diantara 0 dan 1 maka U1 = - 25 ... jadi ketentuannya gitu:

utk 0<r<1 maka |U2|>U1
maaf yg di atas salah
itu karena rasionya lebih kecil 0 atau lebih besar 1,,, kalo rasionya diantara 0 dan 1 maka U1 = - 25 ... jadi ketentuannya gitu:

utk 0<r<1 maka |U1|>U2
utk r<0 atau r>1 |U1|<U2
Yg harus diubah menjadi -25 yg mana aja yah.soalnya tdi 25 ?
liat langakah diatas aja, yang itu uda bener kok,,
Ok gak ada pengaruh lainkan klw ku ubah jadi -25
2014-03-25T12:54:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ar^n-1=Un
ar^2-1=10
ar=10
a=10/r

ar^3-1=-25
10/r*r^2=-25
r=-2,5

ar=10
a=10/-2,5
a=-4


A)rasio----->> -2,5
suku pertama---->> -4
B)U8=ar^8-1
=-4 -2,5^7
=-4 . -610,3515625
=2441,40625

Semoga membantu