Jawabanmu

2014-03-25T12:28:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ayah sedang menonton dan adik sedang membuat bahan  daur ulang 

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T13:39:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ibu membantu kakek membuat kreasi alat dalam kehidupan sehari hari ketika aku dan ayah menolong nenek untuk membaca dan mengerti isi artikel penolahan sampah anorganik.
jadikan yang terbaik ya.. thanks a lot