Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T11:55:37+07:00
Hukum adalah peraturan yang berupa norma dan sanksi yang dibuat dengan tujuan mengatur tingkah laku manusia, menjaga ketertiban, dan keadilan.
terima kasih buat jawabanya bisa membatu hamba untuk menelesai tugas hamba,,,
2014-03-25T11:56:19+07:00
Peraturan yg berupa norma dan sanksi yg di buat dg tujuan mengatur tingkah laku manusia,menjaga ketertiban,keadilan,mencegah terhadinya kekacauan