Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T11:53:24+07:00
macam2 birama:
a.    Birama 2/4. artinya, tiap birama terdiri atas dua ketukan.
b.    Birama ¾. Artinya, tiap birama terdiri atas tiga ketukan.
c.    Birama 4/4. artinya, tiap birama terdiri atas empat ketukan.
d.    Birama 6/8. artinya, tiap birama terdiri atas enam ketukan.
2 5 2
2014-03-25T11:54:29+07:00
2/4
3/4
4/4
6/8

yang 2/4 hanya 2 putaran 
3/4,3putaran
4/4,4putaran
6/8 5putaran