Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T11:39:07+07:00
Contohnya mounumen pancasila sakti 
       monumen pancasila sakti adalah sebuah monumen tempat dimana menunjukkan betapa kejamnya PKI dalam membunuh 7 perwira angkatan darat indonesia seperti yang ada pada monumen itu yaitu 7 patung perwira tinggi angkatan darat indonesia. 
    dan monumen tersebut juga membuktikan bahwa pancasila itu sakti  
1 5 1
2014-03-25T11:47:22+07:00
monumen pancasila sakti adalah sebuah monumen tempat dimana menunjukkan betapa kejamnya PKI dalam membunuh 7 perwira angkatan darat indonesia yaitu 7 patung perwira tinggi angkatan darat indonesia. 
    dan monumen tersebut juga membuktikan bahwa pancasila itu sakti