Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T11:29:03+07:00
Ada banyak faktor , seperti ada 2 ovum yang terbuahi oleh sperma ini menyebabkan kembarnya itu bisa berbeda jenis kelamin, dan 1 ovum di buahi oleh 2 sperma ini bisa menyebabkan persamaan jenis kelamin ,
1 5 1
2014-03-25T11:30:38+07:00
Karena saat sperma masuk kedalam ovum terjadi dua pembuhaan..kemungkinan terdapat ada 2 sperma yaang mampu menembus dinding sel telur..maka dari itu terdapat 2 proses pembuahan dan terbentuklah dua embrio yang akhirnya menjadi 2 bayi kembar...