Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T11:25:32+07:00
1. Sudah bertempat tinggal dengan menetap di suatu wilayah
2. Barang / benda yang digunakan sudah modern yaitu dgn batu yang sdh dihaluskan dan dari logam

Megalithikum/kebudayaan batu besar sesungguhnya bukanlah mempunyai arti timbulnya kembali zaman batu sesudah zaman logam, tetapi kebudayaan megalithikum adalah kebudayaan yang menghasilkan bangunan-bangunan dari batu besar yang muncul sejak zaman Neolithikum dan berkembang pesat pada zaman logam.
5 4 5
2014-03-25T11:27:17+07:00
Batu Tengah Madya/Mesolithikum
Merupakan masa peralihan di mana cara pembuatan alat-alat kehidupannya lebih baik dan lebih halus dari zaman batu tua. Contohnya: Pebble/Kapak Sumatera.
1 5 1