1. tulislah setiap kalimat terbuka berikut ini
ke dalam bentuk pertidaksamaan!



a. 10 ditambahkan kepada x hasilnya kurang
dari atau sama dengan 21



b. Y dikurangkan dari 50 lebih dari 15


c. Jumlah dari p dan 4 selalu kurang dari 45
tlg cepet yaaa

2

Jawabanmu

2014-03-25T10:17:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban a
10+x \leq 21
x \leq 21-10
x \leq 11

jawaban b
y-50>15
y>15+50
y>65

jawaban c
p+4<5
p<5-4
p<1


Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T10:35:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.
10 + x ≤ 21
x ≤ 21 - 10
x ≤ 11

b.
y - 50 > 15
y > 15 + 50
y > 65

c.
p + 4 < 45
p < 45 - 4
p < 41
1 5 1