1. Ubahlah suhu-suhu berikut ini
a) 0°C ke kelvin
b) 0 K ke derajat celsius
c) 273°C ke kelvin
d) 273 K ke derajat celsius

2. ubahlah suhu celsius berikut ini ke suhu kelvin
a) 27°C
b) 560°C
c) -184°C
d) -300°C

3. Ubahlah suhu kelvin berikut ini ke suhu celsius
a) 110 K
b) 22 K
c) 402 K
d) 323 K

tolong bantu yaa :)

2

Jawabanmu

2014-03-25T09:58:06+07:00
1. a. 273 k b. -273 c c.546 k d. 0 c
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T10:10:25+07:00
1.
a.) 0°C = 273 K
b.) 0 K = 0 - 273
           = - 273°C
c.) 273°C = 273 + 273
               = 546 K
d.) 273 K =  273 - 273
              = 0°C
2.
a.) 27°C = 27 + 273
             = 300 K
b.) 560°C = 560 + 273
               = 833 K
c.) - 184°C = - 184 + 273
                 = 89 K
d.)- 300°C = 300 + 273
               = 573 K
3.
a.)110 K = 110 - 273
             = - 163°C
b.) 22 K = 22 - 273
             = - 251°C
c.) 402 K = 402 - 273
              = 129°C
d.) 323 K = 323 - 273
              = 50°C


semoga jawabanku membantu ya :)
dan klik "tandai yang terbaik" ya :)
5 4 5