Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T09:49:48+07:00
1. umur 17 tahun keatas
2. terdaftar di DPT(Daftar Pemilih Tetap)
3. Warga Negara Indonesia
4. Sehat jasmani dan Rohani
5. mempunyai KTP
1 5 1
2014-03-25T09:51:18+07:00

1.Berdomisili warga negara Indonesia / mempunyai KTP
2.Berumur 17 tahun / sudah menikah
3.Terdaftar sebagai pemilih di daerahnya
4.Tidak sedang terganggu jiwa/ingatannya / sehat jasmani dan rohani
5.Tidak sedang dicabut hak pilihnya berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai hukum tetap
semoga membantu :)
dan jadikan yang terbaik :)