a.) LAN (LOCAL AREA NETWORK), b.) MAN (METROPOLITAN AREA NETWORK), c.) WAN (WIDE AREA NETWORK)
Internet. MAN. CAN. LAN. WAN
LAN,WAN,MAN,WLAN
jadikan yg terbaik yaa???
1.menurut sekala JARINGAN LAN, MAN, WAN..2. menurut KONEKSI peer to peer, client server, hybrid

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T09:23:16+07:00
1.Local Area Network
2. Metropolitan Area Network
3. Wide Area Network
Anda Benar ...
ya jadikan yang terbaik yak
2014-03-25T14:41:01+07:00