Jawabanmu

2014-03-25T09:17:38+07:00
Pada masa praaksara
dimasa ini saya kira belum ada pendidikan

pada masa hindu budha
ada lembaga2 pendidikan seperti asrama yang mempelajari satu bidang saja yaitu  keagamaan

pada masa islam
pendidikan isalm berkembang di pesantren2 . sebenarnya pesantren telah berkembang sebelum islam masuk ke indonesia. pesantren saat itu menjadi tempat pendidikan n pengajaran agama hindu.

jadikan jawaban terbaik y
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T09:19:01+07:00
- praaksara 
belum mengenal sistem pendidikan. pengetahuan diperoleh dari, pengalaman pribadi dengan alam hindu-budh
- hinndu-budha
lembaga pendidikan berupa asrama. yg secara garis besar mengajarkan tentang keagamaan saja.
- islam
lembaga pendidikan berupa pesantren. mengajarkan ilmu agama dan sosial kemudian berubah dikenal pendidikan formal seperti sekarang.
1 5 1