Jawabanmu

2014-03-25T09:08:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

1. limit x→1 (x^3-1)^2 / (x^2 - 2x + 1) 
lim x→1 (x^6 - 2x³ + 1) / (x - 1)² 
lim x→1 (x - 1)(x - 1)(x² + x + 1)² / (x - 1)² 
lim x→1 (x - 1)²(x² + x + 1)² / (x - 1)² 
lim x→1 (x² + x + 1)² 
= (1² + 1 + 1) 
= 9 
 jadikan yg terbaik yach..
iya jangan lupa jadiin yg terbaik yach..
oke
mau tanya kalo 2X^2 + 9x - 5 itu bisa difaktorkan atau tidak ?
neng jawab soal yang nomer brp di dokumennya?
iya bisa.faktornya yg ini a) (2x-1) (x+5)
hesty: kamu jawab yang nomer brp sih itu?? kok ga ada soalnya di dokumen yang dia kasih sih?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T10:02:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
8.
Limx⇒-5 [x + 5] / [2x² + 9x - 5]
= Limx⇒-5 [x + 5] / [(2x - 1) (x + 5)]
= Limx⇒-5 [1] / [2x - 1]
= 1 / (2(-5) - 1)
= 1 / (-10 - 1)
= 1 / -11
= -(1/11)

9.
Limx⇒3 [x² - x - 6] / [x² - 7x + 12]
= Limx⇒3 [(x + 2) (x - 3)] / [(x - 3) (x - 4)]
= Limx⇒3 [x + 2] / [x - 4]
= (3 + 2) / (3 - 4)
= 5 / (-1)
= -5

10.
Limx⇒-5 [2x² + 9x - 5] / [4x² + 17x - 15]
= Limx⇒-5 [(2x - 1) (x + 5)] / [(4x - 3) (x + 5)]
= Limx⇒-5 [2x - 1] / [4x - 3]
= (2(-5) - 1) / (4(-5) - 3)
= (-10 - 1) / (-20 - 3)
= (-11) / (-23)
= 11/23

11.
Limx⇒0 [x³ + 2x² + 3x] / [x² - x]
= ane mumet :v maaf 3 nomer aja yak :D

Jadiin solusi terbaik dah~~
1 5 1