1. Dampak persebaran penduduk yang tidak merata dilihat dari aspek :

1. sosial

2. ekonomi

3. budaya

4. politik

2. cara mengatasi persebaran pendudukan yang tidak merata dilihat dari aspek :

1. sosial

2. ekonomi

3. budaya

4. politik

2
ekonomi. pertumbuhan ekonomi tdk merata.. sosial. terjadi kriminal dan keaenjangan sosial... budaya. tdk terbentuk keanekaragaman budaya baru.... politik.. sentralisasi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T11:33:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. sosial : banyaknya pengangguran, terjadi ketidak sempurnaan penduduk yang menyebabkan naiknya angka kriminalitas sosial, banyaknya lahan kosong yang dijadikan gedung-gedung bertingkat
    ekonomi : susahnya mencari pekerjaan, pembangunan sarana masyarakat tidak merata, tingkat kemiskinan semakin meningkat
    budaya : budaya asing akan mempengaruhi masyarakat dalam negri, masyarakat mulai melupakan budayanya sendiri
    politik : terjadinya kasus korupsi, banyak yang debat antar lembaga negara
2. sosial : membuka lapanga pekerjaan, transmigrasi
    ekonomi : meminta agar dipekerjakan dalam bidang masing-masing
    budaya : mengadakan pentas seni / pameran budaya, mengurangi untuk mengikuti budaya asing
    politik : menegaskan peraturan diberbagai daerah 
2 5 2
2014-03-25T15:11:50+07:00
Ekonomi karena orang tuanya todak mampu untuk menyekolahkannya
1 5 1