Jawabanmu

2014-03-25T08:48:55+07:00
Karena pada umumnya ingatan manusia itu kuat apalagi dengan orang yang sangat membahagiakan kita misalnya orang tua,kerabat,sahabat, bahkan orang yang kita cintai karena kita biasanya ingat kepada semua yang telah diberikan mereka kepada kita
jadikan yang terbaik yak...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T08:49:30+07:00
Karena, anda hanya melupakan secara harfiahnya saja. anda tidak melupakannya secara batin. itu semua tergantung mindset anda.
semua itu pasti memberi bekas sebuah kenangan
1 5 1