Jawabanmu

2014-03-25T08:29:14+07:00
A : gimana nih ? kok jadi gini ancur ???
B : maaf bang kagak snegaja ...
A : kagak bisa kaya ntu dong ... gua rugi besar ...
B : maaf bang Maaf ...
C : udah bang aku ganti aja ...
A : masalah nya harga nya mahal ..
C : udah gapapa saya ganti
B : wahhh makasih ya bang :D
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T12:35:35+07:00
Nana : nara bagaimana novel saya yang kamu pinjam ? mau saya ambil ada atau tidak ?
nara : maaf nana bukunya di sobek adikku bagaimana ?
nana : itu hadiah ulang tahunku nara bagaimana sih
nara : maaf nana baiklah aku harus bagaimana ? apa aku ganti dengan uang ?
nana : tidak usah carikan saja yang sama judulnya dengan novel itu kamu bisa
nara : baiklah nana aku carikan


1 5 1