Ibu membeli seloyang kue bolu, ibu memotong kue bolu menjadi 8 potong sm besar, Doni memakan dua potong kue bolu. Ida dan Mia masing2 makan sepotong kue. Tika memakann 3 ptong kuw.

A. Berapa bagian kue yg dimakan Doni?
Jawab:
B Brp bagian ssa kue bolu yg blm di mkn?
Jawab:

Tolong kalimat mtk nya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T08:19:23+07:00
A. Doni memakan kue sebanyak 2/8 bagian B.8-2-1-1-3 = 1 Jadikan yang terbaik ya ;)
1 5 1
2014-03-25T08:19:23+07:00
A. 2/8
b. 8/8-2/8-1/8-1/8-3/8=2/8
jadikan jawaban terbaik ya