Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T08:07:50+07:00
A. Memanaskan
b. Memperluas permukaan zat cair
c. Meniupkan udara di atas permukaan zat cair
d. Mengurangi tekanan

Pembahasan
Dik c air = 4.200 J/kg
m = 10 kg
T2 = 100 C
T1 = 25 C
Dit Q . . . ?
jawab.
rumus Q = m.c ΔT
jadi Q = 10 . 4200 . (100 - 25)
= 3 150 000 Joule
= 3 150 kj
kesimpulan jadi energi kalor yang diperlukan sebesar 3.150 Kilojoule
jadikan yg terbaik yach dek..
iya.
thnks ya kak kkak baik deh
iya sama-sama
kaka bsa mnta tlong gk kak jwab prtnyaan aq lg
2014-03-25T09:34:14+07:00
4 faktor yang mempengaruhi penguapan pada kalor : 
1. massa 
2. kalor jenis zat 
3. perubahan suhu 
4. massa jenis zat 

1 2 1