Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T08:17:43+07:00
Kesadaran hukum merupakan kesadaran untuk menegakkan keadilan hukum, jika kesadaran itu tidak ada maka tidak akan mendirikan ketegakan keadilan
jadikan yang terbaik yak,,,
4 4 4
2014-03-25T18:18:47+07:00
Dengan adanya kesadaran hukum, kita akan merasa diawasi oleh adanya hukum hukum apabila akan berbuat salah. dengan begitu hukum dapat ditegakkan. dan tanpa adanya kesadaran, hukum tak bisa ditegakkan
1 5 1