Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T07:38:56+07:00
Inklinasi adalah sudut diantara bidang yang menjadi acuan dengan bidang yang diukur kemiringannya. inklinasi umumnya digunakan dalam bidang astronomi.
inklinasi juga bisa dikatakan sebagai jarak anguler antara bidang orbit planet terhadap bidang yang menjadi acuannya
2 5 2
2014-03-25T07:52:57+07:00
Penyimpangan kedudukan sumbu bumi thd bidang datar sebesar 23,50 dan membentuk bidang ekliptika
1 3 1