Apa dampak dari Msg ( monosodium glutamat)?
tolong di bantu ya ka. :)

2
rambut akan mudah rontok dan kurangnya daya ingat seseorang
mengakibatkan hipertensi,menyebabkan kerusakan otak apabila dikonsumsi dalam dosis tinggi,menyebabkan kanker,dan lain-lain.

Jawabanmu

2014-03-25T07:31:02+07:00
Darah tinggi dan mengurangi daya ingat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T07:31:09+07:00
Dampak positif nya : dapat membuat makanan menjadi lebih enak
dampak negatif : dapat mengakibatkan kanker, hipertensi, kerusakan otak
1 5 1