Jawabanmu

2014-03-25T06:58:29+07:00
(k + k ) x t = L 2kx 10cm = 150cm 2k = 150 cm : 10 cm 2k = 15 cm Jmlh perbandingan = 2+3 = 5 //1 = 2/5 x 15 = 6 //2 = 3/5 x 15 = 9 Jadikan jawaban terbaik yaa...
3 5 3
ooooo.... km gk uts a ??
km sekolah dmn ??
Aku masih kelas 7 kok, di smp 1 pku
sma q jga kelas 7 smp 1 pku itu dmn ??
Jl sultan syarif qasim no. 169
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T07:02:24+07:00
Luas trapesium = a + b x t x 1/2
              150   = a + b x  10 x 1/2
               300  = a + b x 10
                30 = a +b ----> a:b = 2:3 = 5
a = 2/5 x 30 =12
b = 3/5 x 30 =18

maaf klo sulit dipahami
7 4 7
makasih banyak trimssssssssss doakan q supaya utsku bgs yyyy
oke sama sama ... pastiii, adhe masih smp yaa?
iya kok tau
iya kan diatas ada, ini jg soal'a mtk smp