1.termometer maksimum dan minimum dikenal dengan sebuatan termometer?
2.mengapa pada termometer badan terdapat pembuluh kapiler yang disempitkan?
3.untuk massa dan kenaikan suhu yang sama,jumlah kalor yang diperlukan untuk zat yang berbeda adalah?
4.peristiwa meleburnya bagian es balok yang diberi tekanan luar dan membeku kembali setelah tekanan dihilangkan disebut..
a.regelasi c.relasi
b.korelasi d.regresi
5.jika diukur dengan termometer fahrenheit,sebuah benda mempunyai suhu sebesar 50 °F.
berapa suhu benda tersebut jika diukur dengan termometer celcius?

2
1.semua kegiatan penyaluran berang dan jasa dari produsen ke konsumen disebut....
Distribusi bro...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T02:01:18+07:00
1. Termometer Six-Bellani
2. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga supaya suhu yang ditunjukkan setelah pengukuran tidak berubah setelah termometer tersebut diangkat.
3. Berbeda,, Hal ini juga tergantung dari kalor jenis zat tersebut.
4. A. Regelasi
5. 50 F = 10 C
1 5 1
2014-03-25T06:18:31+07:00
1. Six Bellani 2. Kapiler sempit yang ada di termometer badan atau termometer klinis dimaksudkan agar raksa yang naik ke pipa kapiler tidak mudah kembali lagi ke reservoir raksa sehingga ada kesempatan untuk membaca hasil pengukuran suhu badan dengan akurat. 3. Kalor yang dibutuhkan zat bergantung pada 3 faktor , yaitu Massa zat, Jenis zat, dan Perubahan suhu 4. A. Regelasi 5. 50 F = 10 °C