Jawabanmu

2014-03-25T00:35:17+07:00
2.4.3 = 24 bilangan...
mengapa yg di ambil 2, 4 dan 3. mohon penjelsannya...
ada angka berapa aja?
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T04:43:46+07:00
Maaf ikut menjelaskan. dari angka 4,5,6,7,8 (ada 5 digit)  akan dibuat bilangan yang kurang dari 600. maka dari 3 angka disana pada ratusan yang memenuhui HARUS bilangan yang kurang ari angka 6 disana yang kurang dari angka 6 adalah 4 dan 5 (ada 2 digit)  untuk mengisi puluhan karna dari 4,5,6,7,8 syarat nya ANGKA BERBEDA dan 1 digit sudah di gunakan untuk mengisi ratusan maka kemungkinan yang bisa mengisi tinggal 4 digit. untuk mengisi satuan karna 2 digit sudah digunakan untuk ratusan dan puluhan kemungkinan yang bisa mengisi hanya 3 digit lagi maka jawabannya 

2 digit untuk ratusan x 4 digit untuk puluhan x 3 digit untuk satuan 
2 x 4 x 3 = 24 

semoga membantu :)
trima kasih atas penjelasannya. itu sangat membantu...
sama sama :)