Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-25T00:15:09+07:00
Bisa jadi karena pengaruh dari sinar laptop klw mata kita kelamaan di depan layar monitor dan bsa menyebabkan terjadinya iritasi mata..., dan kemungkinan jg klw anda kurang darah atau kurang tidur jadi mata kita bisa berkunang2...:)
syukron.. jawabannya memuaskan :D
sama2 ya...:)
2014-03-25T00:29:58+07:00
Jika Foto 2 Nya Pake Flash Iya .
Radiasi Laptop Itu Cenderung Sedikit, Jadi Mungkin Itu Karena Yang Kamu Minum Sebelum Ini .
Jika Kamu Minum Kopi > Pasti Kamu Langsung Tiduran
Jika kamu Minum Susu > sama ^^^^^
Jika Kamu Minum Teh > Langsung Gerak Gerak .
Jika Kamu Minum Jus > Sama ^^^^

Hindari Hal Diaattas ^^^
:v Yokai
gpp sih kalo sama rikuo.. haha
-_-
Lapor Sebagai Penyalahgunaan > Dijadikan Chat
haha