Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T23:18:48+07:00
Karna indonesia ialh negara yg mnganut asas demokrasi..bkn liberal..krn liberal ialah kebebasan yg nntinya mninbulkan khancuran wrga ngaranya,krn betindak smaunya sndri...trims ;)
2 5 2
2014-03-25T04:14:46+07:00
Karena Dasar Negara RI adalah Pancasila dan UUD 1945 yang telah mengatur kehidupan di NKRI, sehingga kalau diganti menjadi liberal berarti dasar negara harus diubah, padahal dasar negara tidak boleh diubah.