cekung konvergen cembung divergeb
Cermin cekung memiliki permukaan pemantul yang bentuknya melengkung atau membentuk cekungan, cermin cembung, bagian mukanya berbentuk seperti kulit bola, tetapi bagian muka cermin cembung melengkung ke luar

Jawabanmu

2014-03-24T23:10:49+07:00
Cekung tu masuk kedalam cembung kebalikannya mungkin, maaf kalo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T23:15:31+07:00
Cermin cekung adalah cermin yang permukaan bidang pantulnya melengkung ke dalam (cekung).Cermin cekung disebut juga cermin konkaf atau cermin positif.
Sifat – sifat bayangan yang dibentuk oleh cermin cekung : Maya,  Sama tegak, Diperbesar 
Cermin Cembung adalah cermin lengkung yang permukaan bidang pantulnya berbentuk cembung. Cermin cembung disebut juga cermin konveks atau cermin negatif.
sifat bayangannya : Maya, Sama tegak ,Diperkecil
Smoga membantu yaa :)
3 4 3