Jawabanmu

2014-03-24T23:16:15+07:00
Cara menjawabnya harus dibagi dengan oangkat tertinggi
akar yang berada dalam persamaan, ubah menjadi pangkat 1/2
hasilnya 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-24T23:26:54+07:00
Kuadrat dan akarkn x yg kanan.. gunakan rmus (b-q)/2akar a -> (4-0)/2akar 1= 2
kak bukanya rumusnya b-q / 2a ya bukan akar berlaku untuk a = p sedangkan untuk a>p itu negatif takterdifinisi dan untuk a<p itu positif tak terdifinisi ya ?
kakak kuliah dimana ?
mkanya x yang kanan diakarin trus dikuadratin jadi akar (x^2) .. sma aj kn hasilny x.. knp digituin.. supaya memenuhi syarat bentuk limit x->~ akar (ax^2+bx+c) - akar (px^2+qx+r) bru bsa pke rumus b-q/2akar a
limit x -> ~ mksdny tu
ga bsa bwt panah dsni ya.. hahaha